Thursday, November 2, 2017

5 anime terbaru yang wajib di tonton

    di bulan oktober ini banyak sekali anime yang  akan rilis .dari anime-anime yang akan rilis di bulan oktober,ada beberapa anime yang wajib untuk kalian tonton.
berikut anime yang wajib kalian tonton di bulan oktober ini:

1.black cover

anime yang memiliki genre:action,shounen,comedy.ini akan mulai tayang pada tanggal 03 oktober 2017.
black cover bercerita tentang seorang anak yang bernama asta yang bermimpi menjadi penyihir terhebat di kerajaan.tetapi dia memiliki satu masalah,dia tidak bisa menggunakan sihir.walaupun dia tidak bisa menggunakan sihir tetapi dia tetap bertekad untuk menjadi raja penyihir.
bagaimana asta akan mewujudkan cita-cita nya itu langsung saja tonton anime nya.
2.dies irae

genre:action,super power,magic
jadwal tayang:14 oktober 2017

sinopsis:
Pada tanggal 1 Mei 1945 di Berlin, Tentara Merah mengibarkan bendera Soviet atas Reichskanzlei, sekelompok orang Nazi yang melakukan sebuah ritual. Bagi mereka, pembantaian di kota tidak lain adalah ritual pengorbanan yang sempurna untuk mengembalikan Ordo ke-13 Lance, sekelompok manusia super yang akan membawa kehancuran dunia. Bertahun-tahun kemudian, tidak ada yang tahu apakah kelompok ini berhasil, dan apakah mereka masih hidup atau sudah mati. Hanya sedikit orang yang tahu keberadaan mereka.
Saat ini, tepatnya bulan Desember di Kota Suwahara, Fujii Ren menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Sudah dua bulan sejak kejadian yang telah membuatnya berada di rumah sakit. Dia bertengkar dengan temannya, Yusa Shirou hingga mereka hampir saling membunuh. Dia mencoba menghargai apa yang telah ditinggalkan padanya, tapi setiap malam dia selalu melihat mimpi yang sama; seorang guillotine, seorang pembunuh, dan ksatria berpakaian hitam yang mengejar para pembunuh.

3.houseki no kuni

genre:scifi,fantasy,shounen
tayang:07 oktober 2017

sinopsis
Di masa depan, bentuk kehidupan abadi tanpa gender yang disebut "Houseki" (Permata) menghuni Bumi. Dua puluh delapan houseki harus berjuang melawan "Tsukijin" (Orang Bulan) yang datang menyerang dan mengubah mereka menjadi hiasan. Setiap houseki mendapat peran mejadi petarung atau petugas medis. Phosphophyllite yang berumur 300 tahun adalah houseki termuda yang belum mendapatkan tugas. Dia ingin membantu malawan tsukijin, namun dirinya terlalu lemah untuk bertempur. Suatu hari, Adamantine yang seorang master houseki memberinya tugas untuk membuat ensiklopedia sejarah alam.

4.juuni taisen


genre:action
tayang:03 oktober 2017
sinopsis
Menceritakan 12 prajurit yang menyandang gelar sebagai anggota 12 Zodiak. Masing-masing bertarung dengan kehidupan mereka dengan mempertaruhkan harga diri demi sebuah harapan. Air mata mengalir tak terbendung di medan perang berdarah yang penuh dengan konspirasi dan pembunuhan.
Siapakah yang akan bertahan hingga akhir?

5.kekai sensen&beyond
genre:action,super power,vampir,fantasy
tayang:03 oktober 2017

sinopsis
Musim kedua seri anime Kekkai Sensen yang berlatar cerita di New York, kota yang telah lenyap hanya dalam waktu semalam. Kota tersebut kini disebut sebagai Hellsalem Lot, tempat dunia lain terhubung dengan dunia nyata. Hellsalem Lot dilindungi oleh kelompok rahasia yang dikenal sebagai Libra. Leonardo Watch, seorang fotografer dan jurnalis yang baru saja tiba di kota tersebut dan tak sengaja bergabung dengan kelompok Hellsalem Lot.
diatas merupakan 5 anine terbaru yang akan di rilis pada bulan oktober yang wajib kalian tonton.

No comments:

Post a Comment

membuat wanita organisme

Banyak wanita dapat mencapai puncak orgasme melalui stimulasi klitoris atau vagina. Tak semua orang tahu bahwa serviks alias leher rahi...