Friday, October 20, 2017

Prediksi Aliansi baru topi jerami ada germa 66 loh

  

        Dalam artilel saya kali ini,saya akan membahas tentang chapter manga one piece yang baru-baru ini keluar yaitu chapter 882.bagi penggemar one piece yang selalu update tentang berita dan cerita one piece pasti sudah pada membaca chapter terbarunya.
    Setelah saya membaca dan melihat isi chapter tersebut ada satu pertanyaan yang terlintas dari kepala saya.apakah kelompok topi jerami akan mempunyai aliansi baru yang akan terbentuk di pulau chochoa.
pertanyaan itu selalu ada di dalam pikiran saya selama saya membaca chapter tersebut.
   

     Seperti yang kita tahu dari chapter diatas. Setelah kelompok mugiwara berhasil meloloskan dari dari kejaran big mom.mereka akan menuju pulau chochoa untuk menunggu luffy.
   

     tidak beda jauh dengan kru mugiwara gang bage pun berhasil lolos berhasil lolos dari kejaran anak buah big mom. Dan dia juga mempunyai tujuan yang sama dengan kru mugiwara yaitu pergi ke pulau chochoa.

    Bisa kita lihat dari gambar diatas bahwa kelompok germa 66 berhasil mengalahkan pasukan big mom yang di tugas kan untuk membunuh mereka. Tapi lihat percakapan salah satu kelompok germa dan salah satu kru big mom. Dia menanyakan tentang keadaan kru mugiwara dan setelah mendapat jawaban bahwa kru mugiwara berhasil melarikan di dan menuju kewilayah barat mereka pun langsung bersiap-siap untuk berlayar. Apa mungkin merwka ingin bertemu kelomppk mugiwara dan meminta mereka bekerja sama untuk mengalahkan big mom????????
   

      Yah itu adalah ulasan tentang chapter 882 menurutku mereka bertiga menuju pulau chochoa dan membentuk sebuah aliansi dengan tujuan mengalahkan big mom atau mungkin hanya untuk malarikan diri dari wilayah big mom.
jika aliansi ini benar-benar terbentuk ini merupakan bantuan yang sangat bagus bagi kelompok bajak laut topi jerami untuk menambah kekuatan mereka.seperti yang kita tahu setelah lolos dari wilayah big mom.luffy dan kawan-kawan akan pergi ke pulau wano untuk mengalahkan salah satu yonkou yaitu kaido.dan jika aliansi ini ikut serta pergi kepulau wano untuk mengalahkan kaido. Bisa jadi kelompok mugiwara dan aliansinya bisa berhasil mengalahkan salah satu dari yonkou yaitu kaido.
     Yah itulah sebagian prediksi dari saya tentang chapter 882.
Menurut kalian bagaimana kelanjutan cerita one piece di chapter berikutnya????????

No comments:

Post a Comment

membuat wanita organisme

Banyak wanita dapat mencapai puncak orgasme melalui stimulasi klitoris atau vagina. Tak semua orang tahu bahwa serviks alias leher rahi...