Thursday, October 19, 2017

5 karakter paling populer di anime naruto

  

      Serial anime naruto mendengar kata naruto saya yakin bahwa semua orang tau anime ini apalagi penggemar anime ini.tapi apakah kalian tau karakter anime naruto yang paling di sukai para penontonnya.siapa sih karakter anime naruto yang paling banyak penggemarnya.jika kalian ingin tahu langsung saja kita lihat daftar karakternya sekarang.
5 karakter terpopuler di serial naruto
1.naruto
  
   Kenapa naruto bisa jadi karakter terpopuler di anime ini,yah karena naruto adalah pemeran utama di serial anime ini.
Dia juga mempunya kekuatan yang hebat dan juga mempunyai jinchuriki yang ekor sembilan yang merupakan jinchuriki paling kuat dari sembilan jinchuriki yang ada.
2.uchiha sakuke

    Sasuke merupakan salah satu ninja konoha yang seangkatan dengan naruto.sasuke merupakan saingan terbesar dan teman dari pemeran utama dalam anime ini.
3.minato


    Yondaime merupakan ayah dari uzumaki naruto.dia juga pernah menjabat menjadi seorang hokage yaitu hokage keempat.yondaime merupakan ninja tercepat di dunia dan mendapat julukan sikilat kuning dari konoha.
4.uchiha hitachi

   Merupakan ninja konoha yang lahir dari keluarga uchiha dan merupakan kaka dari uchiha sasuke dia merupakan orang yang sudah menghabisi seluruh klan uchiha dan bergabung dengan salah satu kelompok kriminal yang paling diwaspadai di seluruh dunia yaitu aktsuki.
5.pain

   Memiliki nama asli nagato.dia merupakan ketua dari kelompok akatsuki. Dan di memiliki mata yang sama dengan seorang legenda dari anime naruto ini yaitu rikudo senin yanh memiliki mata rinenggan.


Oke menurut kita lima karakter itu merupakan karakter paling populer di anime naruto. Menurut kalian karakter apa yang paling populer di anome ini?????????

No comments:

Post a Comment

membuat wanita organisme

Banyak wanita dapat mencapai puncak orgasme melalui stimulasi klitoris atau vagina. Tak semua orang tahu bahwa serviks alias leher rahi...